Banner Ads

Riset KEYWORD dengan Tools GRATISAN....!!!

Keyword, Keyword dan Riset Keyword adalah Kunci dalam Bisnis Online. Mengapa..?
Berikut beberapa alasan yang membuat ini adalah Penting...?
  1. Orang mencari informasi di Internet adalah dengan mengetikkan sebuah atau beberapa buah kata yang berkaitan dengan informasi yang hendak ia dapatkan
  2. Sumber Trafik yang natural adalah dari hasil kunjungan orang-orang yang mencari kata kunci yang dimaksud.
  3. Kata kunci atau Keyword ini juga yang akan mendatangkan nilai besar kecilnya biaya iklan yang akan dikeluarkan
  4. Dengan memilih Keyword ini pula seorang Internet Marketer dapat menghasilkan pundi-pundi dollar yang cukup besar.
  5. Bahkan muncul pula istilah HPK dalam dunia bisnis IM khususnya PPC.
Dari alasan itulah maka bermunculan pula software atau tools - tools untuk memudahkan para Internet Marketer atau Pebisnis Online menganilasa sebuah kata kunci dari segala aspek, mulai dari pencarian terbanyak pada setiap bulannya, ketersidiaan konten dengan keyword tersebut, nilai CPC (Cost Per Click), Longtail Keyword, Sugestion Keyword, SERP (search Engine Result Page), Analisa pesaing dan lain sebagainya...?

Lihat juga tulisan berikut :


Bagi Anda yang sudah lama menggeluti dunia Internet Marketing pasti sudah mengenal atau bahkan sudah menggunakan tools untuk riset kata kunci tersebut baik yang Free maupun yang berbayar.

Cara Riset Keyword Paling Jitu


Pada kesempatan ini saya akan berbagi beberapa tools untuk riset keyword baik yang gratis maupun yang berbayar dan tools ini pula yang sayasering gunakan untuk riset kata kunci dalam kegiatan saya, baik dalam pembuatan artikel, video youtube, iklan FB, iklan dan iklan search Engine.

Keyword Tools yang Gratis :

https://adwords.google.com/KeywordPlanner
https://ubersuggest.io/
http://keywordtool.io/
google keyword trends cara riset keyword paling jitu
Doc : Petaniblogger.com
https://moz.com/explorer
https://www.traffictravis.com/
http://www.instakeywords.com/
https://trends.google.co.id/trends/hottrends#pn=p19

Keyword Tools yang Berbayar :
http://ezkeyword.com/
https://mangools.com/
https://longtailpro.com/
https://kwfinder.com/
http://tools.seobook.com/keyword-tools/
https://serps.com/tools/keyword-research/
http://www.keywordrevealer.com/
http://membership.keywordeye.com/

Dengan tools - tools riset keyword tersebut di atas Anda akan dipermudah dalam membidik sebuah kata kunci baik untuk membuat artikel, membuat channel youtube, membidik materi iklan dan yang lainnya.

Selain dengan tools tersebut di atas saya sendiri suka menggunakan sebuh tools buatan temen saya. Software untuk riset kata kunci ini masih dalam tahap pengembanagan, namun bisa digunakan dengan baik untuk membidik Keyword-keyword yang memiliiki CPC tinggi, Pencarian terbanyak dala tiap bulannya, dengan persaingan yang mudah.

Nah karena software ini masih dalam pengembanagan dan nantinya juga tidak akan Gratis lagi, maka memlalui postingan kali ini akan saya tawarka kepada Temen-temen pebisnis Online untuk mendapatkan software Keyword Riset ini secara cuma-cuma, namun saya batasi hanya untuk 5 USER saja.

Silahkan bagi yang membutuhkan Software untuk Reset Keyword ini, dapat hubungi saya di blog ini atau inbox di FB saya atau buat Komentar pada postingan ini, namun ingat ya saya hanya batasi untuk 5 orang saja. siapa yang lebih dahulu inbox dan atau komentar pada postingan ini maka itulah yang akan saya follow lebih lanjut.

Keyword untuk riset ini dapat di gunakan untuk meriset keyword negera-negara premium, seperti USA, Jerman, Austrailia, UK, France, Italy dan Indoenesia juga.

Oke....Sudah dulu ya....tulisan saya kali ini tentang Tools untuk riset keyword / kata kunci yang efektif dalam mendukung  kegiatan bisnis Online ini.
Anda Butuh bantuan ? Mau tanya-tanya tentang Riset KEYWORD dengan Tools GRATISAN....!!! ? Silahkan kontak kami.