Banner Ads

Ayo Menanam Buah di Sekitar Pekarangan Rumah Kita

jual bibit tanaman buah online
Mungkin informasikan sudah basi, namun tidak kata terlambat dalam urusan kebaikan, ya...mari kita manfaatkan tanah sekitar pekarangan rumah kita dengan menanam tanaman buah-buahan nusantara.

Kalau kami perhatikan banyak lahan disekitar  rumah kita masih banyak yang kososng, nah dengan memanfaatkan lahan disektar rumah kita tersebut bisa kita manfaatkan dengan menanam tanaman buah cangkokan karena tidak memakan ruang yang luas.

Selain itu tanaman buah cangkokan relatif cepat berbuah. mudah dalam perawatan, dapat di tanam di dalam pot juga tidak membutuhkan lahan yang luas.

Nah.....untuk membantu para petani dan semua saja masyarakat Indonessia yang mau menanam tanaman buah-buahan seperti klengkeng, jeruk, jambu, pepaya, mangga, salak, dan lainnya Petani Online menyediakan berbagai bibit tanaman buah.

Bibit tanaman buah ini bisa di tanam di sekitar pekarangan rumah, apalagi mau dibudidayakan di pekarangan yang lebih luas.

Untuk perawatan detail kami siap untuk memberikan informasi dan berbagi dalam perawatannya. Nah untuk lebih detail silahkan dapat melihat dan menyaksikan tayangan video tanaman buah berikut ini :


Oh ya sebagai tambahan informasi berikut ini saya lansir dari media antarajatim.com tentang gagasan atau gerakan untuk menanam buah nusantara :

"Hari ini kami melakukan deklarasi gerakan menanam buah nusantara, agar kita bisa mandiri dalam menghadapi serangan impor buah dari negara-negara lain," kata penggagas gerakan tanam buah dan hortikultura nusantara Arum Sabil di Jember.

"Padahal banyak varietas buah dan hortikultura yang sangat beragam di Indonesia dan rasanya tidak kalah dengan buah impor, sehingga saya mengajak para petani di Jember untuk melakukan gerakan tanam buah dan hortikultura nusantara," ucap Arum yang juga Ketua Dewan Pembina APTRI itu.

Jadi dalam rangka ikut mewujudkan gerakan tersebut petani online menyediakan bibit tanaman buah nusantara tersebut.
Anda Butuh bantuan ? Mau tanya-tanya tentang Ayo Menanam Buah di Sekitar Pekarangan Rumah Kita ? Silahkan kontak kami.