Banner Ads

Kuliner Nusantara Hanya dalam Genggaman ...

Dengan semakin berkembangnya teknologi informasi, maka tentunya akan semakin berkembang pula berbagai macam hal-hal yang berkaitan dengan produk dan jasa yang di modifikasi dengan teknologi.

Seperti halnya misalnya layanan yang sudah tidak asing lagi buat kita seperti Ojek Online, Jual beli Online, Pajak Online dan masih banyak lagi yang serba online.

Tak bisa kita hindarai bahwa dengan terus berkembangnya dunia digital maka semakin bermunculan layanan-layanan digital.

Salah satu yang juga sedang Trend adalah layanan Aplikasi atau sebuah plaform yang terinstal di sebuah Gadget / HP Smartphone dengan sistem Android.

Aplikasi yang berbasiskan Android ini benar-benar sedang buming....Karena dengan Aplikasi terintegrasi atau dapat dengan mudah di download dan di pasang di HP Android, jadi setiap orang dapat menggunakan layanan apapaun memalui aplikasi Smartphone Android ini.

Nah....yang tak kalah seru kali ini adalah adanya layanan Aplikasi Kuliner Nusantara yang menyediak informasi berbagai menu makanan dari seleuruh Indonesia hanya dalam satu genggaman yaitu aplikasi diwarung.com.

Anda bisa kunjungi dan dapatkan selengkapnya baik melalui situsnya yaitu diwarung.com maupun di Playstore. juga di link-link beriut ini :

Fanpage : https://goo.gl/qth7oh
Gplus: https://goo.gl/NrExAT
Group :https://goo.gl/mniSl2
Web : https://goo.gl/Hlgk4M
Youtube : https://goo.gl/FjWKkN
https://twitter.com/makandiwarung

Apa saja layanan informasi kuliner yang disuguhkan oleh diwarung.com ini....?

Selain memberikan informasi makanan dari berbagai daerah di Indonesia, Andapun dapat berpartisipasi untuk berbagi memberikan informasi menu makanan di daerah asal Anda masing-masing-masing.

Anda dapat memfoto gambar makanan yang sedang Anda makan , kemudian buat judul nama  makanannya, lalu uploud di situ maka akan terpampang di situs tersebut.

Selain itu juga Anda yang punya usaha makana atau minuman , cemilan juga dapat Anda promosikan ke diwarung.com selain memang gratis, juga dapat di share  foto produk tersebut ke berbagai media sosial seperti Facebook, Twitter , Instagram dan lainnya.

Jadi tunggu apalagi yuk....kunjungi diwarung.com untuk lebih jelasnya.....
Anda Butuh bantuan ? Mau tanya-tanya tentang Kuliner Nusantara Hanya dalam Genggaman ... ? Silahkan kontak kami.